ARTIKEL LAUNDRY

HPP Laundry itu apa saja ya?

HPP Laundry itu apa saja ya?

24 Desember 2022 -

HPP itu apa? HPP itu kepanjangannya harga pokok produksi atau biasa disebut harga pok. Harga pokok itu ya harga belinya bahan baku untuk produksi. Apalagi dalam bisnis laundry, kita dapat melihat bahan baku laundry ada beberapa jenis, mulai dari sabun,... selengkapnya

CCTV pada laundry

Efisiensi bahan baku laundry, begini caranya.

3 Desember 2022 -

Pengadaan Bahan Baku dalam efisiensi bahan baku Bisa diceritakan mungkin ya, awal yang mendasari adanya sistem ini itu awalnya gimana? Bicara mengenai bahan baku, sebelumnya saya ceritakan dulu itu kita pakai mesinnya itu mesin front load dan dryer dimana mesin... selengkapnya

Laundry Go Digital? Emang harus ya?

Laundry Go Digital? Emang harus ya?

3 Desember 2022 -

Laundry Go Digital perlu dibuat rencana juga? Dalam melakukan bisnis memang harus dipikirkan secara matang dan persiapan kemampuan finansial, serta kesiapan mental dan emosional untuk mengambil risiko. Semua bisnis itu membutuhkan manajemen sama, yaitu seperti apa cara mengelola keuangan yang... selengkapnya

Sabar, adalah kunci menghadapi komplain pelanggan

Komplain Pelanggan bagaimana cara mengatasinya?

15 Oktober 2022 -

A. Latar belakang komplain dari pelanggan Tiba-tiba pelanggan laundry datang dengan raut muka merah, seakan habis lari dibawah terik matahari, yang ternyata mereka hendak ke laundry kita. Lalu, apa masalahnya? Bisa jadi karena baju mereka belum bersih, keterlambatan atau bahkan... selengkapnya

Pelatihan penggunaan alat itu hal penting

Laundry Pesantren seberapa penting sih?

10 Oktober 2022 -

1. Pengertian Laundry Pesantren a. Tentang Pesantren Laundry Pesantren dapat kita pecah menjadi dua pokok kalimat. Pesantren adalah asrama tempat santri belajar mengaji pesantren sering disebut juga sebagai “Pondok Pesantren”.  Arti kata “santri” menurut kamus bahasa Indonesia, kata ini mempunyai... selengkapnya

Pentingnya Pelatihan Kerja atau Training di Laundry

29 Agustus 2022 -

 Pengertian Pelatihan Kerja atau Training Pelatihan kerja atau training tidak hanya diartikan sebagai peningkatan kualitas atau keterampilan kinerja saja. Namun juga, melihat apakah masih ada etos kerja dari para SDM untuk mengasah dirinya. Jika masih, maka pelatihan kerja merupakan sesuatu... selengkapnya

Usaha Laundry Patungan

Bikin Usaha Laundry Patungan?

5 Agustus 2022 -

Join-an Usaha Laundry?   PENDAHULUAN Apa sih Joint Venture itu? Secara harfiah, joint venture atau usaha patungan adalah entitas bisnis yang dibuat oleh dua pihak atau lebih, umumnya dicirikan oleh kepemilikan bersama, pengembalian dan risiko bersama, dan tata kelola bersama.... selengkapnya

bagian frontliner sebagai penerimaan laundry

Peran Frontliner bagian penerimaan untuk Laundry

3 Agustus 2022 -

Peran Frontliner bagian penerimaan untuk Laundry   1. Pendahuluan Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa hal tentang pentingnya frontline atau disebut bagian penerimaan pada industri laundry. Kenapa kita bilang ini penting, karena dengan adanya frontline di usaha laundry... selengkapnya

aplikasi pendukung laundry go digital

MANFAAT LAUNDRY GO DIGITAL

16 Juni 2022 -

Sejumlah tantangan masih akan dihadapi bisnis laundry tahun ini. Salah satunya menurunnya daya beli konsumen. Juga interaksi antara bisnis laundry dengan pembeli yang semakin berkurang akibat efek pandemi covid-19 dan semakin banyaknya bisnis laundry pesaing. Sejumlah cara harus dilakukan pemilik... selengkapnya

menghadapi kompetitor bisnis laundry

Menghadapi Pesaing Bisnis Laundry

10 Maret 2021 -

Pesaing Bisnis Laundry, Masalah atau Berkah?? Banyak pengusaha laundry yang bingung, takut sampai mati gaya jika ada PEsaing di dekat usaha laundry mereka. karena mereka binggung cara menghadapi Pesaing bisnis laundry Stop! Jangan anggap remeh, tapi juga jangan khawatir, anggap... selengkapnya

pengusaha laundry gajian nggak sih

berapa gaji pengusaha laundry ? kapan gajianya? gimana pehitunganya?

19 Januari 2021 -

pemilik laundry ambil gaji nggak ya ?? berapa gaji pengusaha laundry ?? gimana itunganya ?? Persiapan usaha nggak singkat ya sob, nggak melulu punya modal langsung beli alat alat buat produksi, kesiapan mental sebagai owner juga perlu kamu siapin, apalagi... selengkapnya

tips mengurus izin usaha laundry

mengurus izin usaha laundry ? yuk belajar bareng

23 Desember 2020 -

MENGURUS IZIN USAHA LAUNDRY Sampai mana persiapan buka usaha laundrymu? Jika kamu sampai ke tahap soal perijinan, jangan puter balik ya sob. Artinya soal perijinan usaha harus tuntas. Ada beberapa pengusaha yang nggak memperhatikan izin usaha laundry mereka karena mungkin... selengkapnya

membentuk karyawan laundry professional

9 Desember 2020 -

SDM di outlet kita harus dibentuk sedemikian rupa sehingga citra outlet kita jadi lebih profesional dengan karyawan laundry professional pula. Salah satunya dengan cara training pegawai laundrymu. Training laundry menjadi bagian penting untuk pegawaimu. Sebenarnya proses produksi laundry tak jauh... selengkapnya

TIPS MENCARI KARYAWAN LAUNDRY

9 November 2020 -

TIPS MENCARI KARYAWAN LAUNDRY Sumber Daya Manusia alias pegawai laundry. Mau buka usaha pasti persiapan salah satunya adalah pegawai atau orang untuk mengelola laundrymu. Kalau kamu termasuk orang yang sibuk, merekrut pegawai adalah hal yang wajib. Tapi kalau usaha laundrymu... selengkapnya

TIPS BUKA USAHA LAUNDRY DI APARTEMEN

4 November 2020 -

Naik ke level lebih bonavit. Asyeeeik! Kelihatannya gimana sih kalo buka usaha laundry di apartemen sob? Lebih wow gitu ya. Banyak apartemen yang menyewakan ruang untuk usaha. Tapi ya pastinya nggak gede gede amat sih sob. Nih yang pada mau... selengkapnya

ANALISA BUKA USAHA LAUNDRY DI KIOS

31 Oktober 2020 -

ANALISA BUKA USAHA LAUNDRY DI KIOS Lokasi usaha mempengaruhi keberlangsungan hidup usahamu dan semua memang harus diusahakan. Bagaimana jika lokasi usaha yang kamu pilih bukan di rumah, melainkan sewa kios? Membuka usaha di kios adalah alternatif lain  ketika tak ada... selengkapnya

BUKA USAHA LAUNDRY DI RUMAH

15 Oktober 2020 -

Persiapkan Lokasi Usahamu (Bagian 1) Udah ketemu lokasi yang pas untuk usaha laundrymu? Kamu mungkin punya beberapa pertimbangan antara mau buka di rumah, kios atau apartemen. Masing-masing lokasi punya kelebihan dan kekurangan. Di peringkat pertama, banyak calon pengusaha laundry yang... selengkapnya

Sindikat Penipuan Laundry

6 Oktober 2020 -

Sindikat Penipuan Laundry Serem nggak sih, baca judulnya? Ini sering terjadi di beberapa outlet gaes, semoga outletmu bukan salah satunya. Jadi ini bisa dibilang penipuan karena hampir semua modusnya mirip. para pelaku yang merugikan pengusaha laundry ini sering disebut sindikat... selengkapnya

Banyak Pilihan Parfum Laundry, Banyak Rejeki

2 Oktober 2020 -

Banyak Pilihan Parfum Laundry, Banyak Rejeki Ada berapa macam parfum laundry di outletmu? Karena alasan hemat dan biar nggak ribet, kadang pemilik outlet cuma nyediain 1 jenis parfum aja. Usahakan lebih dari satu macam ya sob? Memang terkesan boros, tapi... selengkapnya

komplain pelangggan laundry

Beberapa hal yang sering menjadi Komplain Pelanggan Laundry

8 September 2020 -

Komplain pelanggan laundry kok terus-terusan? rame iya, capek iya Apa sih yang kerap terjadi di laundrymu? Pernah kena komplain pelanggan laundry? Kalau cuma masalah komplain, udah hal yang lumrah terjadi di dunia laundry. Pelayanan udah ramah, udah oke, semua kayaknya... selengkapnya

Contact Us

Call/SMS/WA :
pembelian retail 0821-3437-3044

info & paket usaha laundry 0823-2955-7622
Email : sales@peralatanlaundry.com

Live Chat
Senin-Jumat 08:00 – 16:00 WIB

Sabtu 08.00-14.00 WIB

Our Office

Kantor Pusat :

Perum BGI JL. Merpati No. 1 Jaten Solo,

Surakarta, Karanganyar, jawa tengah.

Cabang Bekasi :

Ruko Blessing No. 39
Jl. Siput Raya, Kayuringin, Bekasi – Jawa Barat
(Belakang RS Awal Bros)

Konfirmasikan kunjungan Anda ke divisi Sales & Marketing kami di nomor telepon kami untuk ketersediaan Sales Consultant yang mendampingi Anda.

Selamat Berbelanja di Peralan Laundry

Peralatanlaundry.com merupakan penyedia kebutuhan laundry dengan kualitas produk terbaik, layanan costumer service yang profesional, serta proses pengiriman barang yang cepat dan tepat.
PeralatanLaundry.com menjual berbagai produk & jasa kebutuhan usaha laundry seperti deterjen, gelas ukur, parfum laundry super, plastik packing laundry, plastik jinjing laundry, tas laundry, hanger laundry, hanger celana, jarum taggun, taggun, tagpin, pita penanda laundry, botol spray, botol tester parfum, setrika uap boiler laundry, stabilizer boiler, kepala setrika uap, selang setrika uap boiler, sparepart setrika uap, sparepart mesin pengering laundry, pengering speedqueen, pengering laundry konversi, mesin laundry koin. Bagi anda yang baru ingin memulai usaha laundry bisa menghubungi kami segera, karena hanya disini paket usaha laundry terlengkap! dari mulai konsep usaha hingga interior dan design.

Pengiriman ke Seluruh Pelosok Indonesia

Paket Usaha Laundry , Mesin Laundry , Peralatan Laundry, Parfum laundry, Chemical Laundry kami siap dikirimkan ke seluruh Indonesia seperti surabaya, jakarta , bekasi , depok , bandung , makassar , aceh , lhokseumawe , dumai , pematang siantar , bukittingi , tenggarong , semarang , samarinda , kalimantan , sulawesi , sumatra , jambi , lombok , jayapura , ambon , ntt , ntb , padang , balikpapan , bogor , papua , yogyakarta , manado , palu , denpasar , bali , kuta , buleleng , jawa timur, madura , jawa barat , banten , kintamani , tarakan , kendari , bondowoso , jember , sumbawa , riau , pekanbaru , paku, sidoarjo , dompu , flores , kendal , babat , gresik , bengkulu , pasuruan , sumba , negara , nusa penida , magelang , kediri , ponorogo , pacitan , tuban , pekalongan , tegal , pangandaran , pontianak , palu , cepu , pacet , batujajar , bojonegoro , tegal , cilacap , cilegon , pelabuhan ratu , tangerang , madiun , serang , muara padang , banyuwangi , sampit , lombok , probolinggo , malang , palembang , banjarmasin , medan , garut , cirebon , losari , purwokerto , gunung kidul , kebumen , klaten , surakarta , salatiga , magelang , martapura , pangkalan buun , bojonegoro , bontang , singkawang , sragen , solo , muara angke , pangkal pinang , jatinegara , jatinangor , cikarang , cikampek , karawang , magelang , mataram , lombok , bandung , bogor, tangerang ,dan kota kota lainnya.

Chat via Whatsapp
Customer Service Paket Usaha Laundry
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Customer Service Paket Usaha Laundry
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja